Sukses

Jurgen Klopp Anggap Performa Liverpool Luar Biasa

Liverpool unggul 3-2 atas Paris Saint-Germain pada laga perdana Grup C Liga Champions.

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menganggap penampilan anak asuhnya tampil luar biasa saat mengalahkan Paris Saint-Germain pada laga perdana Grup C Liga Champions, di Stadion Anfield, Selasa (18/9/2018).

Bersua Les Parisiens, The Reds tampil dominan. Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Liverpool mencatatkan 52 persen penguasaan bola, berbanding 48 persen milik PSG.

Selain itu, Liverpool juga melepaskan 16 tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Les Parisiens hanya memiliki lima peluang bagus dari sembilan sepakan.

Liverpool pun sukses mengalahkan PSG dengan skor 3-2. Ketiga gol The Reds dicetak Daniel Sturridge (30'), James Milner (36'), dan Roberto Firmino (90+2'), sedangkan dua gol Paris Saint-Germain disarangkan Thomas Meunier pada menit ke-40 dan Kylian Mbappe menit ke-83.

"Penampilan yang bagus, sangat bagus di semua sektor. Sangat sulit untuk mempertahankannya, tetapi kami melakukannya. Organisasi yang baik dan hati yang besar selalu merupakan kombinasi yang bagus untuk bertahan," ujar Klopp.

"Semua 11 pemain terlibat dalam permainan. Performa yang bagus melawan lawan yang luar biasa kuat, kami harus bermain bagus. Suasana di stadion begitu fantastis, begitu istimewa untuk melakukan hal-hal ini di Anfield," lanjutnya.

Hasil ini membuat Liverpool kini bercokol di puncak Grup C dengan nilai tiga. Sementara itu, Paris Saint-Germain berada di dasar grup dengan nol poin.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.