Sukses

Tampil Gemilang Lawan Watford, David de Gea Banjir Pujian

Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea, mendapat pujian khusus dari sang manajer, Jose Mourinho, saat timnya menang 2-1 atas Watford pada laga Premier League, di Stadion Vicarage Road, Watford, Sabtu (15/9/2018).

De Gea melakukan penyelamatan gemilang mematahkan sundulan Christian Kabasele pada menit-menit akhir pertandingan. Saat itu, skor kedudukan 2-1 untuk keunggulan Manchester United.

"Hanya satu penyelamatan, namun penyelamatan luar biasa. Kami tahu siapa kiper hebat dari tim yang hebat pula," kata Mourinho setelah pertandingan.

"Kadang, dia tidak menyentuh bola dan hanya menyaksikan pertandingan. Namun saat ini, dia ada di sana. Dia melakukan penyelamatan pada menit akhir dan itu bagus untuknya serta kami," lanjut Mourinho.

Pujian serupa datang dari kiper lawan, Ben Foster. Kiper Watford yang baru didatangkan dari West Bromwich Albion itu memuji penampilan De Gea.

"Pujian untuk kiper mereka yang melakukan penyelamatan kelas dunia. De Gea memang kiper berkelas. Kalian para kiper muda yang menyaksikannya harus belajar dari dia," kata Foster.

Sumber: Manchester United

Sumber: bola.com

Olahraga Bisa Membuat Seseorang Mudah Baper

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol, Rambut Smalling Dikritik Manajer MU
Artikel Selanjutnya
3 Alasan MU Tak Boleh Pecat Mourinho