Sukses

Liga Champions: Jamu Tottenham, Pelatih Inter Milan Pusing Soal Pemain

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan mencatat hasil negatif di pertandingan Serie A. Nerazzurri harus mengakui keunggulan Parma 0-1 dalam laga yang digelar Sabtu 15 September 2018 kemarin.

Selanjutnya, Inter Milan akan melakoni laga berat kontra Tottenham di Liga Champions, Selasa (18/9/2018) mendatang. Pertandingan pun diyakini akan semakin sulit karena pasukan Luciano Spalletti tersebut sedang dalam keadaan pincang.

Hasil buruk itu jelas bukan modal yang bagus untuk melakoni laga selanjutnya nanti. Apalagi catatan mereka di empat pertandingan sejauh ini kurang apik, sebab Inter baru menuai satu kemenangan kontra Bologna beberapa pekan lalu.

Kondisi Inter Milan semakin buruk setelah Danilo D'Ambrosio harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-71 karena cedera. Spalletti pun mengakui bahwa tim asuhannya saat ini sedang dalam keadaan pincang.

2 dari 3 halaman

Kekurangan Bek Sayap

"Sime tidak akan ada hari Selasa nanti, karena dia punya masalah, walaupun anda harus bertanya kepada tim medis untuk diagnosis tepatnya," ujar Spalletti dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

"D'Ambrosio sepertinya tidak akan pulih tepat waktu dan kami harus mengevaluasi kondisinya. Absennya D'Ambrosio membuat masalah, karena kami hanya memiliki Kwadwo Asamoah untuk menghadapi Tottenham," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pikirkan Opsi

Keadaan semakin pelik setelah bek sayap lainnya, Dalbert, tidak masuk dalam skuat untuk Liga Champions. Maka dari itu, Spalletti pun terpaksa harus merombak skemanya untuk mengakalinya.

"Melawan Spurs kami mungkin akan melihat Milan Skriniar sebagai bek kanan, karena dia punya kapabilitas," tambahnya.

"Opsi lainnya adalah menggunakan tiga bek dengan Joao Miranda," tutupnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
MU Minta Inter Lepas Perisic Jika Inginkan Martial
Artikel Selanjutnya
Barcelona Intip Peluang Rekrut Harry Kane