Sukses

Ambrizal Kembali, Borneo FC Pede Bungkam Persib

Liputan6.com, Balikpapan - Gelandang serang Borneo FC, Ambrizal Umanailo siap tempur menghadapi Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018) dalam lanjutan Liga 1. Umanailo bisa menjadi starter melawan Persib.

Kondisi Umanailo lebih segar bila dibandingkan pemain Borneo lainnya. Di laga melawan Persija Jakarta, dia tak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu.

Umanailo tercatat sebagai pemain andalan Borneo FC. Dia sudah tampil sebanyak 20 pertandingan di Liga 1 musim ini, 18 di antaranya sebagai starter.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic akan menurunkan Umanailo sebagai starter. Dejan berharap eks pemain Persija Jakarta ini membongkar pertahanan Persib yang terkenal sangat kokoh.

"Ambrizal punya kecepatan dan akselerasi bagus. Puji Tuhan kalau dia bisa bantu tim menang dari Persib nanti," ucap Dejan, sehari sebelum melawan Persib, dikutip dari situs resmi Borneo FC.

2 dari 3 halaman

Catatan Ciamik Ambrizal

Sejauh ini, Ambrizal sudah mengemas satu gol plus 3 assist. Capaian ini membuatnya menjadi pemain paling konsisten yang sering tampil.

"Pasti kami perlu kemenangan. Tenaga dan pikiran saya akan dimaksimalkan dalam laga nanti. Semoga kami bisa dapat hasil sesuai ekspektasi," kata Umanailo singkat.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Borneo

Senin, 17 September 2018

18.30 WIB Borneo FC Vs Persib

Stadion Batakan, Balikpapan

Live Indosiar

Saksikan video pilihan berikut ini:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Gantikan Malisic, Bek Persib Bakal Habis-habisan di Kandang Borneo
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Lawan Borneo FC, Persib Bakal Diperkuat Gelandang Timnas Indonesia