Sukses

Logo Asian Games 2018 Jadi Corak Bus Baru Sriwijaya FC

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC kini mempunyai armada baru untuk transportasi para pemain. Klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) ini mendapatkan bus anyar yang dipenuhi stiker bergambar logo Sriwijaya FC dan beberapa sponsor.

Namun, di beberapa sisi badan bus seperti samping kiri dan belakang bus, stiker Sriwijaya FC yang memenuhi seluruh badan bus menutupi beberapa logo Asian Games 2018.

Logo even internasional yang dihelat di Palembang pada pertengahan Agustus 2018 ini, nampak jelas dan menonjol dengan tulisan 18th Asian Games Jakarta Palembang. Untuk di bagian dalam bus, kursi penumpang seluruhnya ditutupi plastik seperti terbungkus baru.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyampaikan jika bus yang dihibahkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel masih baru.

“Semoga dengan adanya tambahan fasilitas ini, ranking Sriwijaya FC bisa naik. Kita menghibahkan bus baru, buka bungkus,” ujarnya saat peluncuran dan penyerahan bus di depan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (15/9/2018).

Dengan penggunaan bus mewah ini, Gubernur Sumsel mengharapkan akan semakin banyak para investor yang datang untuk menjadi sponsor tim Laskar Wong Kito ini.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel ini juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat dan pecinta sepakbola di Sumsel agar terus mendukung Sriwijaya FC dengan memberikan hal-hal positif.

2 dari 2 halaman

Klaim Bus Baru

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin mengungkapkan, selama ini skuad Laskar wong Kito selalu meminjam bus untuk kebutuhan transportasi. Hibah bus mewah ini sudah lama dinanti managemen Sriwijaya FC.

“Kita menunggu Gubernur Sumsel menyerahkannya dari beberapa waktu. Beberapa tahun kita memang tidak punya kendaraan sendiri, hanya gunakan Transmusi. Kalau harga bus ini ratusan juta, saya tidak tahu detailnya,” ujarnya.

Bupati Musi Banyuasin (Muba) Sumsel ini juga memastikan bahwa bus yang dihibahkan dari Pemprov Sumsel ini masih baru dan terbungkus rapi. Bus ini juga diklaimnya tidak pernah digunakan sebelum penyerahan ke Sriwijaya FC.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sriwijaya FC Butuh Dana Rp 40 Miliar untuk Rekrut Pemain Berkualitas
Artikel Selanjutnya
Hujan Gol, Persebaya Tahan Imbang Sriwijaya FC