Sukses

Jika Tangani Manchester United, Zidane Ingin Boyong Griezmann

Zinedine Zidane menjadikan Antoine Griezmann sebagai incaran utama jika menjadi pelatih Manchester United.

Manchester - Zinedine Zidane dikabarkan Le 10Sport sudah memberitahukan kepada manajemen Manchester United untuk mendatangkan Antoine Griezmann. Zidane ingin memboyong Griezmann ke Old Trafford jika ditunjuk sebagai manajer MU. 

Spekulasi soal Zidane dengan Manchester United memang terus mengemuka selama beberapa waktu terakhir. Sosok mantan pelatih Real Madrid menjadi kandidat utama apabila Jose Mourinho tak kunjung membuat Romelu Lukaku dan kawan-kawan tampil menawan.

Hanya saja, tidak mudah bagi Manchester United merampungkan operasi mendatangkan Griezmann. Klub asal Manchester itu harus menebus klausul pelepasan kontrak Griezmann yang mencapai 200 juta euro.

Selain harga yang fantastis, Manchester United harus meyakinkan Griezmann. Pemain timnas asal Prancis sudah menegaskan komitmennya bersama Atletico dengan menolak tawaran dari Barcelona pada musim panas lalu.

Namun demikian, Manchester United tetap memiliki peluang untuk mendapatkan mantan pemain Real Sociedad itu. Kesempatan bermain bersama Zidane dan berada satu tim dengan Paul Pogba bisa jadi akan meluluhkan hati Griezmann untuk menerima tawaran bergabung di Manchester United.

Sumber: AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.