Sukses

Jurgen Klopp Tanggapi Kritik Gary Neville ke Liverpool

Jurgen Klopp menyebut Gary Neville hanya pandai mengeluarkan komentar.

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menanggapi pernyataan Gary Neville mengenai peluang The Reds pada musim 2018-19. Neville menganjurkan agar Liverpool fokus ke satu kompetisi saja.

"Liverpool harus memilih antara Liga Champions dan Premier League. Mereka akan kesulitan melewati Februari, Maret dan April jika fokusnya terbagi," ujar Neville.

Klopp pun tidak tinggal diam. Ia memberikan komentar balasan untuk Neville.

"Apakah Neville menyuruh kami untuk keluar dari Liga Champions. Saya kurang mengerti terhadap pernyataannya," ujar Klopp.

"Bagaimana kami menyiapkan pertandingan tanpa fokus? Saya sama sekali tidak mengerti dengan Neville. Kami akan berusaha sebaik mungkin menghadapi semua kompetisi."

"Kami baru bisa fokus ke satu kompetisi saja jika sudah terdepak dari kompetisi lainnya. Duduk di kantor dan membicarakan sepak bola sangat berbeda daripada berada di pinggir lapangan dan melihat kondisi sebenarnya," ungkap Klopp.

Liverpool disebut sebagai satu di antara klub favorit juara pada Premier League 2018-19. Pada pekan kelima Premier League, The Reds akan bertandang ke Wembley untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.