Sukses

Dedik Setiawan Minta Arema FC Move On usai Kalah dari Persib

Jakarta - Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, meminta timnya untuk segera melupakan kekalahan 0-2 dari Persib Bandung pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018, Kamis (13/9/2018). Menurut Dedik, Singo Edan harus segera fokus pada laga selanjutnya.

Tim Singo Edan gagal membawa pulang poin dalam lawatan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, markas Persib Bandung. Pasukan Milan Petrovic itu harus mengakui kekalahan 0-2 berkat gol Atep (43') dan Bojan Malisic (63').

Kekalahan tersebut membuat Arema FC gagal melangkah dari peringkat ke-14 karena masih mengoleksi 25 poin. Namun, Dedik Setiawan meminta timnya untuk segera fokus pada laga selanjutnya kontra Madura United.

"Kami harus segera melupakan pertandingan melawan Persib karena langsung persiapan menghadapi Madura United," kata Dedik Setiawan.

"Kami kalah dari Persib karena kurang beruntung. Akan tetapi, kami harus terus maju menjalani pertandingan berikutnya," tegas pemain berusia 24 tahun itu.

Arema FC wajib memenangi pertandingan melawan Madura United yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/9/2018). Sebab, Arema sejauh ini belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir, dengan rincian dua kali imbang dan dua kali kalah.

Sumber: bola.com

Ancaman Filipina yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ricky Ohorella Jadi Tumbal Lawatan Arema FC ke Markas Persib
Artikel Selanjutnya
Tumbang di Markas Persib, Arema FC Gelar Evaluasi