Sukses

Ricky Ohorella Jadi Tumbal Lawatan Arema FC ke Markas Persib

Ricky Ohorella bisa absen pada dua laga berikut Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC ketiban sial pada lawatan ke markas Persib Bandung dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Selain tumbang 0-2, mereka juga kehilangan Ricky Akbar Ohorella

Ricky menderita cedera pada pertandingan tersebut. Ia pun harus diganti ketika laga masih berlangsung 22 menit.

"Ada masalah dengan lututnya," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, pada Bola.net.

Milan mengaku belum tahu separah apa kondisi pemain asal Tulehu ini. Namun, melihat kondisi anak asuhnya, pelatih asal Serbia tersebut menilai Ricky tak bakal bisa bermain pada laga kontra Madura United, pekan depan.

"Bahkan, mungkin untuk lawatan ke Papua pun ia masih belum siap," tutur pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Dengan Ricky terkapar, Arema FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis (13/9/2018), Hamka Hamzah dan kawan-kawan kalah dua gol tanpa balas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Strategi Alternatif

Arema FC selanjutnya menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/9/2018).

Dengan Ricky terkapar, Milan Petrovic mengaku sudah menyiapkan berbagai rencana. Pelatih yang lama berkarir di Slovenia ini telah memiliki sejumlah gambaran formasi yang akan diandalkan pada pertandingan mendatang.

"Yang pasti, kami memiliki tambahan kekuatan. Sejumlah pemain yang kemarin tidak bisa bermain sudah bisa diturunkan," pungkasnya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.