Sukses

Naby Keita Masih Butuh Waktu Adaptasi di Liga Inggris

Naby Keita menunjukkan performa yang menjanjikan bersama Liverpool.

Jakarta - Pemain Liverpool, Naby Keita, mengaku masih harus beradaptasi dengan Premier League. Namun, Keita memastikan sangat termotivasi untuk bisa bermain maksimal di Inggris.

"Bermain di Premier League sangatlah sulit. Namun, motivasi saya sangat tinggi untuk bisa menaklukkan Premier League," ujar Naby Keita.

"Saya berharap bisa menularkan hal yang positif untuk rekan-rekan dan klub. Saya mendapat dukungan yang sangat luar biasa di Liverpool."

"Saya akan membalas dukungan tersebut dengan mencoba memberikan penampilan yang maksimal untuk Liverpool. Namun, saya masih menjalani proses adaptasi," ungkap Keita.

Liverpool memastikan mengamankan jasa Naby Keita pada Agustus 2017. Namun, ia baru bergabung dengan The Reds pada awal musim 2018-19.

Sejauh ini, Naby Keita menunjukkan performa yang menjanjikan bersama Liverpool. Keita membuat lini tengah The Reds menjadi solid.

Naby Keita selalu tampil dalam empat laga awal Liverpool pada Premier League 2018-19. The Reds akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada laga pekan kelima Premier League.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.