Sukses

Masih Mandul, Icardi Pede Segera Akhiri Paceklik Gol

Liputan6.com, Jakarta - Mauro Icardi tak mampu membubuhkan namanya di papan skor kala Argentina bertemu Kolombia dalam laga uji coba, Rabu (12/9) pagi tadi. Tetapi kapten Inter Milan itu cukup yakin gol yang ditunggu-tunggu akan segera tercipta.

Icardi diyakini bisa menjadi tumpuan lini depan Argentina, apalagi jika melihat torehannya bersama Inter Milan pada musim lalu. Dari 36 penampilannya di semua kompetisi, penyerang berumur 25 tahun itu mencetak 29 gol.

Harapan para penggemar pun meninggi kala melihat namanya masuk dalam daftar susunan pemain Lionel Scaloni saat melawan Kolombia. Sayang, ia gagal membuktikan kualitasnya hingga Albiceleste hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Walau gagal cetak gol, Icardi tidak menunjukkan rasa khawatir sama sekali. Sebab, ia cukup yakin pundi-pundi golnya untuk Argentina akan segera datang.

"Saya hanya sedikit melewatkan gol, tetapi saya senang dan tahu bahwa cepat atau lambat itu akan datang," ujar Icardi usai pertandingan, dikutip dari Football Italia.

"Saya akan melakukan apa yang harus dilakukan untuk Inter dan di sini untuk timnas," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Tunjukkan Komitmen

Bagi Icardi, pertandingan kontra Kolombia ini hanyalah bentuk komitmennya untuk Argentina. Ia mengaku tak akan memanfaatkan kesempatan membela kembali negaranya, setelah tidak berpartisipasi di Piala Dunia 2018 lalu.

"Saya di sini ingin mengkonfirmasi dan menunjukkan komitmen. Saya menunggu kesempatan bermain untuk timnas saya," tambahnya.

"Sangat disayangkan saya tidak menjadi bagian dari skuat Piala Dunia, tetapi saya sekarang fokus ke Inter," tutupnya.

Icardi akan kembali ke Inter Milan guna berpartisipasi dalam laga lanjutan Serie A pada akhir pekan nanti. Skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut akan menghadapi tim promosi, Parma.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Diego Simeone Tertarik Tangani Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Gabigol Tak Menyesal Bergabung dengan Inter Milan