Sukses

Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persija di Liga 1

Saksikan Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persija di Liga 1 mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal dijamu Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-21 malam ini. Namanya laga tandang, pertandingan ini tentu tidak akan mudah bagi Persija.

Kendati begitu, kubu Persija yakin bisa meraih hasil maksimal di pertandingan ini. Pasukan Macan Kemayoran pun siap memberikan yang terbaik demi pulang dengan kemenangan.

Persija memang masih membutuhkan poin-poin segar untuk mendongkrak posisi mereka yang saat ini masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga 1. Dari 20 pertandingan, mereka mengoleksi 0 poin.

Terakhir, sebelum libur Asian Games, Persija hanya bermain imbang 0-0 lawan PSMS Medan. Maka itu, tak salah jika Stefano Cugurra dan pasukannya mengincar kemenangan di laga ini.

Namun, Persija harus tetap waspada. Pasalnya, sang tuan rumah juga punya target serupa, meraih tiga poin demi memperbaiki posisi yang saat ini masih tertahan di peringkat kesembilan.

Saksikan Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persija di Liga 1 mulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persija di Liga 1 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persija di Liga 1 silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Pusamania Borneo : Nadeo Argawinata, Habibi, Nur Diansyah, Stevan Markovic, Yericho Cristiantoko, Abdelkbir Khairallah, Doddy Alfayed, Muhammad Ridhuan, RiswanYusman, Wahyudi Setiawan, Andre Luis Araujo

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Rezaldi Hehanussa, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Asri Akbar, Rudi Widodo, Novri Setiawan, Marko Simic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.