Sukses

Griezmann Ingin Bermain di Klub David Beckham

David Beckham baru saja mengumumkan nama klub sepak bola miliknya di Amerika Serikat, yakni Inter Miami.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann ingin mengikuti jejak David Beckham untuk mengakhiri karier sepak bola profesionalnya di Amerika Serikat. Bahkan, striker Atletico Madrid itu siap bermain untuk klub legenda Manchester United (MU) tersebut.

David Beckham baru saja mengumumkan klub miliknya pada pekan ini. Bernama Club Internacional de Fútbol Miami, klub ini akan disebut Inter Miami. Klub tersebut berada di bawah perusahaan bernama Miami Beckham United.

"Jika Beckham menginginkan saya di klubnya, maka saya akan pergi ke sana. Saya ingin menyelesaikan karier saya di AS," kata Griezmann kepada L'Equipe seperti dilansir Football Espana, Minggu (9/9/2018).

"Saya masih tidak tahu apakah saya akan di Miami atau Los Angeles. Mereka adalah dua kota besar. Saya suka mentalitas dan budaya pertunjukan di AS," tambah pemain timnas Prancis itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Terbaik FIFA

Griezmann tampil cemerlang pada tahun ini. Ia membawa Atletico memenangkan gelar Liga Europa dan juga membantu timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 Rusia.

Akan tetapi, prestasi itu tidak mampu membawa Griezmann masuk dalam tiga besar kandidat Pemain Terbaik FIFA. Namun, ia mencoba bijak menanggapinya.

"Bukan saya yang memilih, terserah saya untuk mempertahankan momentum yang baik," ucap Griezmann.

“Kami akan melihat siapa yang memenangkannya, tetapi bagi saya itu tetap di sudut kepala saya. Saya harus berpikir tentang kolektif, yang merupakan hal yang paling penting.

"Jika Anda tidak berpikir secara kolektif, Anda tidak akan memenangkan apa pun secara individual," tandasnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.