Sukses

Cepat atau Lambat Diego Simeone Akan Latih Inter Milan

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone ternyata sangat menyukai Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Kabar Diego Simeone bakal menangani Inter Milan merebak sejak lama. Namun, Simeone masih tetap menjadi pelatih Atletico Madrid.

Agen sekaligus saudara perempuan Simeone, Natalia, mengakui bahwa peluang menangani I Nerazzurri hanya masalah waktu saja. Simeone menyukai masa-masa dia di Italia.

Saat masih aktif menjadi pemain, Simeone menghabiskan waktu yang panjang berkarier di Italia. Dia memperkuat Inter Milan pada periode 1996-99.

Setelah membela Inter Milan, mantan gelandang bertahan Timnas Argentina ini kemudian empat tahun memperkuat Lazio, klub Italia lainnya.

"Diego (Simeone) juga mengatakan itu, cepat atau lambat, dia akan berakhir di Inter Milan," kata Natalia Simeone, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyukai Inter Milan

"Saya pikir itu hanya masalah waktu. Dia (Simeone) mencintai klub, atmosfer dan kehidupan di Milan. Inter Milan adalah tim yang sangat ia sukai untuk dilatih," ungkapnya.

"Saya harus menunjukkan bahwa dia juga masih sangat menyukai Lazio juga," tambah Natalia.

Simeone sempat disebut-sebut hampir meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas lalu. Tetapi, pelatih berusia 48 tahun itu malah memperpanjang kontraknya.

3 dari 3 halaman

Gairah Menang

"Pada akhirnya, gairah selalu menang. Diego telah bersama Atletico selama tujuh tahun. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," ucapnya.

"Tetapi, dia menetap ketika dia tahu masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Dan saya menemaninya," beber Natalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.