Sukses

Masih Apes di Serie A, Cristiano Ronaldo Dapat Pelukan Hangat dari Georgina

Cristiano Ronaldo memiliki kekasih yang selalu memberinya semangat, Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Turin - Karier Cristiano Ronaldo bersama Juventus di Serie A masih apes. Sudah tiga kali bertanding dengan durasi bermain 270 menit, Ronaldo belum mampu mencetak gol.

Keterpurukan teranyar Cristiano Ronaldo hadir di Stadio Ennio Tardini, kandang Parma, Minggu (2/9/2018) dalam lanjutan Serie A. Mata kirinya menghitam, tapi tak diketahui penyebabnya.

Namun demikian, pemain berusia 33 tahun itu masih beruntung. Dia memiliki kekasih yang selalu memberinya semangat, Georgina Rodriguez.

Sehari lalu, usai melawan Parma, Georgina mengajak Ronaldo liburan di atas kapal pesiar. Wanita asal Spanyol itu memberikan pelukan hangat di atas nasib buruk yang menimpa Ronaldo.

"Senang rasanya berpelukan dengan hangat ketika Anda kedinginan. Saya mencintai Anda," kicau Giorgina di Instagram pribadinya sambil mengunggah foto sedang memeluk Cristiano Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantan Pelayan Toko

Georgina pernah bekerja sebagai pramusaji di kampung halamannya, Jaca, sebuah kota yang terdapat di timur laut Spanyol. Dia juga pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga di Bristol, Inggris.

Saat berkenalan dengan pemain Timnas Portugal tersebut, sosok wanita berusia 24 tahun ini merupakan seorang pegawai toko fashion ternama, Gucci, di daerah Madrid.

Bukan keseksian tubuh Georgina yang membuat Ronaldo jatuh hati. Wanita asal Spanyol ini tak memiliki tato di tubuhnya.

3 dari 3 halaman

Rajin Kerja

Georgina, wanita berambut panjang ini pandai bekerja. Saat masih menjadi pramusaji di Gucci, Georgina merupakan pegawai yang paling banyak menjual barang dagangan.

"Kata manajer (di Gucci), saya sangat pandai bekerja. Saya mampu menjual banyak barang dan mendapat pelanggan setia," ujar Georgina, seperti dikutip dari Don Balon Rosa.

Georgina melanjutkan, dia bisa mengambil hati pelanggannya untuk membeli barang lagi. Dia juga punya mimpi memiliki butik pribadi di masa depan. "Saya ingin menjadi manajer butik dan mendirikan bisnis dengan saudara perempuan saya," katanya singkat.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.