Sukses

Striker Liverpool Bantu Membersihkan Toilet Masjid

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool Sadio Mane ternyata tidak hanya jago mencetak gol di lapangan. Setelah kemenangan atas Leicester City (2-1) dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu, beredar rekaman video yang memperlihatkan dia membantu membersihkan toilet masjid di Liverpool.

Saat ini, Mane memang dipuji sebagai salah satu bintang baru Liverpool. Dia makin moncer di bawah bimbingan Jurgen Klopp dan sering mencetak gol. Terbukti sejauh ini Mane sudah menyarangkan empat gol di empat laga awal Liga Inggris 2018-19.

Mane selalu dikenal sebagai sosok rendah hati, dan ternyata kehebatannya tidak hanya di lapangan. Dalam video yang dilansir Mirror, baru-baru ini, Mane memegang slang air dan sesekali menggoda anak kecil saat membersikan toilet masjid di Liverpool

Tak butuh waktu lama, video ini lantas viral di media sosial. Kabarnya rekaman tersebut diambil di Masjid Al-Rahma, Mulgrave Street, Liverpool, yang selalu menjadi tempat Mane menunaikan ibadahnya.

Meski belum jelas apakah sosok di video tersebut benar-benar Mane. Namun, beberapa media internasional membenarkannya.

2 dari 2 halaman

Rendah Hati

Pemain berdarah Senegal ini selalu dikenal sebagai sosok rendah hati. Kabarnya dia sudah mendonasikan 200 ribu pound alias nyaris Rp 4 miliar untuk membangun sekolah di desa kelahirannya, Bambaly, Senegal.

April lalu, Mane juga membantu pertarungan melawan virus HIV di Malawi. Dia merasa bangga sudah terlibat langsung membantu menciptakan dunia yang lebih baik.

"Ini (memerangi HIV) adalah inisiatif sesuai kata hati saya. Saya sangat senang melakukannya. Membantu orang adalah hal penting," kata Mane di laman resmi liverpoolfc.

"Ketika mereka mengatakannya pada saya, saya sangat, sangat senang untuk membantu."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Pekan 27, Siaran Langsung di TVRI
Artikel Selanjutnya
Fans Cilik MU Kirim Surat Minta Liverpool Tidak Menang, Balasan Klopp Menyentuh