Sukses

Striker Liverpool Bantu Membersihkan Toilet Masjid

Dalam video yang dilansir Mirror, Mane membantu membersikan toilet di Masjid Al-Rahma, Mulgrave Street, Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool Sadio Mane ternyata tidak hanya jago mencetak gol di lapangan. Setelah kemenangan atas Leicester City (2-1) dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu, beredar rekaman video yang memperlihatkan dia membantu membersihkan toilet masjid di Liverpool.

Saat ini, Mane memang dipuji sebagai salah satu bintang baru Liverpool. Dia makin moncer di bawah bimbingan Jurgen Klopp dan sering mencetak gol. Terbukti sejauh ini Mane sudah menyarangkan empat gol di empat laga awal Liga Inggris 2018-19.

Mane selalu dikenal sebagai sosok rendah hati, dan ternyata kehebatannya tidak hanya di lapangan. Dalam video yang dilansir Mirror, baru-baru ini, Mane memegang slang air dan sesekali menggoda anak kecil saat membersikan toilet masjid di Liverpool

Tak butuh waktu lama, video ini lantas viral di media sosial. Kabarnya rekaman tersebut diambil di Masjid Al-Rahma, Mulgrave Street, Liverpool, yang selalu menjadi tempat Mane menunaikan ibadahnya.

Meski belum jelas apakah sosok di video tersebut benar-benar Mane. Namun, beberapa media internasional membenarkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rendah Hati

Pemain berdarah Senegal ini selalu dikenal sebagai sosok rendah hati. Kabarnya dia sudah mendonasikan 200 ribu pound alias nyaris Rp 4 miliar untuk membangun sekolah di desa kelahirannya, Bambaly, Senegal.

April lalu, Mane juga membantu pertarungan melawan virus HIV di Malawi. Dia merasa bangga sudah terlibat langsung membantu menciptakan dunia yang lebih baik.

"Ini (memerangi HIV) adalah inisiatif sesuai kata hati saya. Saya sangat senang melakukannya. Membantu orang adalah hal penting," kata Mane di laman resmi liverpoolfc.

"Ketika mereka mengatakannya pada saya, saya sangat, sangat senang untuk membantu."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net