Sukses

Pelatih Fiorentona Belum Puas Timnya Menang Besar di Laga Perdana

Liputan6.com, Jakarta Fiorentina mengawali Serie A 2018/19 dengan kemenangan 6-1 atas Chievo. Ini merupakan laga perdana Fiorentina setelah pekan lalu batal tampil akibat insiden jembatan ambruk. 

Menghadapi Chievo di Stadio Franchi, Senin (27/8/2018) Fiorentina sukses menyarangkan enam gol. Marco Benassi mencuri perhatian setelah sukses memborong dua gol.

Setelah pertandingan, manajer Stefano Pioli mengaku tidak terlalu gembira dengan kemenangan besar. Menurut dia, meski menang di awal musim adalah langkah positif, namun Fiorentina masih punya banyak pekerjaan rumah.

"Saya tentu senang, tetapi ada yang lebih penting dari hasil. Chievo masih membuat kami banyak masalah, setidaknya itu berarti kami menderita saat berada di bawah tekanan," kata Stefano Pioli.

"Kami memiliki banyak pemain baru yang berlatih dengan baik, tetapi selalu ada keraguan dalam pikiran Anda tentang bagaimana mereka akan beradaptasi dalam pertandingan yang kompetitif," lanjut Piaoli.

Komentar itu merujuk pada Gerson, Edimilson, dan Marko Pjaca yang baru didatangkan dari Juventus. Semua pemain diturunkan dalam pertandingan, namun Stefano Pioli menganggap kerja mereka masih belum maksimal.

Sekadar informasi, ini adalah pertandingan pertama Fiorentina musim ini. Pasalnya, laga pekan pembuka bersama Sampdoria ditunda hingga 19 September akibat tragedi jembatan roboh di Ponte Morandi, Genoa.

(David Permana)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Siap Jual 3 Pemain untuk Bisa Dapatkan Ibrahimovic
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Performa Cristiano Ronaldo Menurun Musim Ini