Sukses

Juventus Masih Trauma Menjamu Lazio

Juventus akan menjamu Lazio nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta Massimiliano Allegri menyebut Juventus masih trauma menjamu Lazio di Serie A. Dia teringat musim lalu, ketika Lazio mengalahkan Juventus di Turin dengan skor tipis 1-2.

Komentar tersebut keluar menjelang bentrokan kembali kedua tim di pekan kedua Serie A 2018/2019. Menurut Allegri, Juventus harus mempersiapkan secara matang pertandingan itu agar tidak kembali menelan kekalahan. 

"Lazio akan membuat pertandingan ini menjadi hebat. Mereka mengalahkan kami musim lalu di Allianz Stadium, sekaligus mengakhiri 41 laga tak terkalahkan Juventus," kata Allegri, dikutip laman resmi klub, Sabtu (25/8/2018).

"Lazio merupakan tim fisik yang kuat dalam melakukan serangan balik. Kami hormat kepada mereka, tetapi kami tetap membidik tiga poin dalam pertandingan," lanjut Allegri.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Kandang

Pertandingan melawan Lazio akan berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (25/8/2018) malam WIB. Bagi Juventus, ini merupakan pertandingan kandang perdana mereka di Serie A 2018/2018.

Sekadar informasi, di pekan pertama Serie A musim ini, Juventus menang dramatis dengan skor 3-2 di markas Chievo. Sementara Lazio dibekap kekalahan 1-2 saat menjamu Napoli.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Massimiliano Allegri