Sukses

Lautaro Martinez Dapat Kejutan dari Kompatriot di Inter Milan

Lautaro Martinez bertaburan tepung setelah mendapat kejutan dari para pemain Inter Milan.

Jakarta Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku mendapat kejutan dari rekan setimnya karena berulang tahun yang ke-21. Martinez merasa terhibur karena ulah rekan-rekannya tersebut.

Lautaro Martinez merayakan hari lahir yang ke-21 pada 22 Agustus 2018. Ia pun menjadi korban tradisi klub untuk para pemain yang berulang yang tahun.

Martinez ditaburi tepung dan telur ketika berada di ruang ganti pemain. Tradisi tersebut sudah berlaku di Inter Milan selama beberapa musim terakhir.

Menanggapi perlakuan rekan-rekannya, Martinez merasa senang karena sudah dianggap sebagai keluarga Inter Milan.

“Saya sangat bahagia bisa merayakan ulang tahun di Italia bersama rekan-rekan baru. Saya akan bertemu keluarga saya yang datang dari Argentina untuk merayakan ulang tahun tersebut,” ujar Martinez.

“Mauro Icardi menjadi otak dari tradisi iseng tersebut. Ia mengajak rekan-rekan yang lain untuk memberi kejutan kepada saya.”

“Saat ini, fokus saya adalah memberikan kontribusi yang positif bagi Inter Milan. Kami harus melupakan kekalahan dari Sassuolo pada laga pekan pertama,” ungkap Martinez.

Inter Milan mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club. Ia diharapkan dapat menjadi rekan duet yang mematikan bersama Mauro Icardi.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.