Sukses

Jurgen Klopp Puji Alisson Becker dan Virgil van Dijk

Alisson Becker dan Virgil van Dijk membuat pertahanan Liverpool menjadi solid.

, London - Jurgen Klopp menilai kalau Alisson Becker dan Virgil van Dijk menjadi kunci soliditas lini pertahanan Liverpool ketika meraih kemenangan atas Crystal Palace. Liverpool menang 2-0 atas tuan rumah pada laga tersebut.

"Harga memang tidak bisa membohongi kualitas. Virgil van Dijk tampil apik pada laga melawan Crystal Palace. Saat ini, tak ada lagi yang membicarakan harganya setelah ia tampil bersama kami," ujar Klopp.

"Hal yang sama juga terjadi pada Alisson Becker. Ia tampil solid. Ia melakukan penyelamatan gemilang dari tendangan bebas dan tandukan Benteke."

"Meskipun begitu, kami tak tampil brilian secara menyeluruh. Itu menjadi tugas saya agar kami menunjukkan penampilan yang menghibur."

"Ada kalanya kami tampil brilian tetapi tidak bisa meraih kemenangan, namun saat ini, kami tampil tidak brilian tetapi bisa meraih kemenangan," ungkap Klopp.

Liverpool meraih kemenangan keduanya dari dua laga Premier League yang sudah dijalani. Hasil tersebut membuat The Reds berada di peringkat kedua setelah Manchester City.

Sumber: Express

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.