Sukses

Prediksi Crystal Palace Vs Liverpool: Menanti Laga Menghibur

- Liverpool akan berhadapan dengan Crystal Palace pada laga pekan kedua Premier League 2018-19. Aksi Liverpool yang memikat kembali ditunggu pada laga tersebut.

 

Liverpool mencatatkan kemenangan 4-0 atas West Ham United pada laga pekan pertama. Performa The Reds menuai banyak pujian karena menunjukkan aksi yang menghibur.

Jurgen Klopp pun berniat mereplikasi penampilan tersebut kala bertandang ke markas Crystal Palace. Namun, Liverpool tidak boleh lengah karena The Eagles memiliki potensi untuk membuat kejutan.

Liverpool memiliki catatan apik dalam empat penampilan terakhirnya di Selhurst Park. The Reds selalu mencatatkan kemenangan.

Kemenangan terakhir diraih pada Maret 2018. Saat itu , Liverpool menang dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Liverpool diprediksi kembali mengandalkan Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini depan. Trio tersebut akan mencoba membongkar duet pertahanan Crystal Palace, yaitu James Tomkins dan Mamadou Sakho.

Satu pemain yang patut diwaspadai Liverpool adalah Wilfried Zaha. Pergerakan Zaha kerap merepotkan para pemain bertahan lawan.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Aaron Wan-Bissaka, James Tomkins, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt; James McArthur, Luka Milivojevic, Jeffrey Schlupp; Andros Townsend, Christian Benteke, Wilfried Zaha

Manajer: Roy Hodgson

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Sergio van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Georginio Wijnaldum, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Manajer: Jurgen Klopp

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Presiden Napoli Tuding Liverpool dan Roma Main Mata
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Chelsea dan Spurs Berpeluang Salip Liverpool