Sukses

Real Madrid Minta Inter Milan Diadili

Real Madrid berang dengan sikap Inter Milan yang terus mendekati Luka Modric.

- Real Madrid berniat melaporkan Inter Milan atas usaha mereka untuk menggaet Luka Modric yang masih terikat kontrak dengan Los Blancos. Manajemen Real Madrid menilai kalau Nerazzurri telah memberikan pengaruh yang buruk kepada Modric.

 

Luka Modric dan perwakilannya terus mendorong manajemen Real Madrid untuk melepasnya ke Inter Milan. Namun, Florentino Perez enggan melepas sang pemain.

Sebelumnya, Perez telah berjanji akan membiarkan Modric pergi jika Real Madrid juara Liga Champions 2017-18. Tetapi, Perez mengingkari janji tersebut karena kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Setelah melakukan pertemuan dengan Modric, Perez dikabarkan berhasil meyakinkan sang pemain untuk bertahan. Real Madrid akan memagari sang pemain dengan kontrak baru dan gaji yang lebih besar.

Selain itu, Real Madrid akan melaporkan Inter Milan ke FIFA. Inter Milan dianggap telah mendekati pemain yang masih terikat kontrak tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Tetapi, Inter Milan menertawakan rencana Real Madrid tersebut. Nerazzurri menganggap kalau manajemen berisikan orang yang munafik karena mereka mengumumkan perekrutan Julen Lopetegui sebelum Spanyol tampil di Piala Dunia. Hasilnya, Lopetegui dicopot dari jabatannya sebagai pelatih timnas Spanyol.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.