Sukses

Asian Games 2018: Live Streaming Sepak Bola Putri, Indonesia Vs Maladewa

Live Streaming Timnas Putri Indonesia Vs Maladewa di Sepak Bola Asian Games 2018 dapat disaksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Timnsa putri Indonesia ditantang Maladewa di laga pertama Grup A sepak bola putri Asian Games 2018. Pertandingan itu akan digelar malam ini, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang.

Target menang, tentu dicanangkan di Asian Games 2018 ini. Hanya masalahnya, timnas putri ternyata masih buta dengan kekuatan lawan.

Menurut pelatih timnas putri, Satia Bagja, pihaknya cukup kesulitan memantau kekuatan tim lawan karena sejauh ini belum pernah bertemu di ajang resmi.

"Saya masih buta kekuatan Maladewa, apalagi sepak bola putri Indonesia sudah tiga tahun vakum. Tapi, ada dua pemain kami, Rani dan Maulina, yang cukup mengenal lawan, karena pernah bermain di Maladewa, walau futsal," ujar Satia.

Dapatkan link Live Streaming Sepak Bola Asian Games 2018: Timnas Putri Indonesia Vs Maladewa di halaman selanjutnya.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Sepak Bola Asian Games 2018: Timnas Putri Indonesia Vs Maladewa silakan klik di sini....

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini