Sukses

Klasemen Liga Inggris: Dominasi Liverpool

Liverpool berhasil memuncaki klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris 2018-2019 telah menyelesaikan pekan pertama. Tak banyak kejutan yang terjadi pada pekan pembuka musim. Puncak klasemen ditempati oleh Liverpool.

Liverpool berhasil bercokol di posisi teratas setelah meraih kemenangan telak di laga perdana. Pasukan Jurgen Klopp mencukur West Ham United empat gol tanpa balas. 

Chelsea juga memulai musim depan sempurna. Pelatih baru Maurizio Sarri menandai debut di Liga Inggris dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas Huddersfield Towns. Chelsea pun nangkring di urutan dua.

Juara bertahan Manchester City berada di posisi ima setelah menang 2-0 atas Arsenal. Adapun Manchester United bertengger di posisi tujuh.

MU pada pekan perdana susah payah meraih kemenangan atas Leicester City. Setan Merah menang tipis 2-1.

Arsenal yang kalah dari City harus puas terdampar di posisi 15 klasemen Liga Inggris. Sedangkan Tottenham menempati urutan delapan berkat kemenangan 2-1 atas Newcastle United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.