Sukses

Real Madrid Butuh Dua Pemain Lagi

Jakarta - Real Madrid belum akan berhenti belanja pada bursa transfer musim panas ini. Mereka dikabarkan akan membeli dua pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Sebagai salah satu tim elit Eropa, ada ekspektasi yang besar bagi Real Madrid pada bursa transfer ini. Banyak yang memperkirakan mereka akan belanja besar terlebih setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Namun sejauh ini aktifitas transfer Madrid tergolong cukup sepi. Mereka hanya mendatangkan Thibaut Courtois sebagai transfer terbesar mereka setelah sebelumnya mendaratkan Vinicius Junior dan Alvaro Odriodziola.

Dilansir dari AS, Julen Lopetegui kabarnya masih akan belanja dalam waktu dekat. Ia dikabarkan menginginkan dua pemain lagi bergabung dengan timnya sebelum bursa transfer ditutup. 

Menurut laporan tersebut, posisi yang diprioritaskan Madrid di sisa bursa transfer ini adalah mendatangkan penyerang baru.

Seperti yang sudah diketahui, musim lalu Real Madrid memiliki masalah dengan lini serang mereka. Karim Benzema yang diplot sebagai striker utama Los Blancos mengalami kemandulan sehingga ia tidak banyak berkontribusi bagi El Real.

Benzema kabarnya masih masuk rencana Lopetegui. Namun ia membutuhkan pelapis yang sepadan utnuk sang striker pada musim panas ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Julen Lopetegui akan mencoba mendatangkan satu gelandang baru pada bursa transfer kali ini.

Seperti yang sudah diketahui, Madrid kehilangan salah satu gelandangnya di musim panas ini. Mereka melepas sosok Mateo Kovacic sebagai pemain pinjaman ke Chelsea selama satu musim ke depan.

Belakangan ini beredar rumro bahwa Luka Modric juga terancam hengkang dari Bernabeu. Untuk itu Lopetegui merasa perlu mendatangkan gelandang baru pada musim panas ini.

Real Madrid punya waktu sekitar dua minggu untuk menuntaskan transfer ini mengingat bursa transfer Liga Spanyol di tutup pada tanggal 31 Agustus.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.