Sukses

Jurgen Klopp Merasa Belum Puas meski Liverpool Kalahkan West Ham United

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku belum cukup puas dengan kemenangan 4-0 timnya atas West Ham United.

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku belum cukup puas dengan kemenangan 4-0 timnya atas West Ham United pada pekan pertama Premier League, di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (12/8/2018).

"Kami butuh lebih banyak berkreasi, berjuang, dan menciptakan peluang. Itu yang kami inginkan dan kita akan lihat hasilnya nanti," kata Klopp.

"West Ham United tentu akan menjalani musim yang baik. Namun, mereka tidak seperti tim-tim Inggris lain. Mereka tahu itu, dan kami juga. Jadi, kami harus siap setiap pekan untuk menjalani tantangan berbeda," lanjut Klopp.

Liverpool menang atas West Ham United melalui gol-gol Mohamed Salah (19'), Sadio Mane (45+2', 53'), dan Daniel Sturridge (88'). Hasil itu membawa The Reds untuk sementara memuncaki klasemen Premier League.

Dalam laga tersebut, Liverpool langsung memainkan rekrutan anyar, Alisson dan Naby Keita sejak menit pertama. Adapun Xherdan Shaqiri baru dimainkan pada menit ke-82.

Sumber: Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.