Sukses

Gelandang Barcelona Masuk Bidikan Bayern Munchen

Bayern Munchen menginginkan pemain Barceloa, Ivan Rakitic.

Munchen - Bayern Munchen dikabarkan berniat menggaet gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Munchen sendiri baru melepas pemain mereka ke Barcelona, Arturo Vidal.

Ivan Rakitic berpeluang meninggalkan Barcelona untuk mencari tantangan baru. Pemain asal Kroasia itu masuk dalam daftar incaran klub Prancis, PSG.

Namun, Bayern Munchen berusaha ikut serta dalam perburuan sang pemain. Barcelona diperkirakan akan meminta harga yang tinggi dari peminat Rakitic.

PSG disebut bersedia menebus Rakitic dengan banderol 120 juta euro. Harga tersebut merupakan harga klausul penjualan Rakitic dalam kontraknya bersama Barcelona.

Walaupun sudah berusia 30 tahun, Rakitic masih menunjukkan performa yang impresif. Rakitic mengantarkan Kroasia menjadi finalis Piala Dunia 2018 di Rusia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti Alcantara

Bayern Munchen menjadikan Rakitic sebagai incaran untuk persiapan jika mereka kehilangan Thiago Alcantara. Pemain asal Spanyol itu disebut akan hijrah ke Real Madrid.

Jika Thiago hijrah, Rakitic diprediksi bisa menjadi jenderal lapangan tengah Bayern Munchen.

Sumber: Bleacher Report

www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.