Sukses

Klasemen Liga 1: Persija Gagal Dekati Persib

Persija tertinggal lima angka dari Persib di klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tidak mampu memangkas ketertinggalan dari pimpinan klasemen Liga 1 Persib Bandung. Marko Simic dan kawan-kawan tertahan di posisi enam setelah bermain 0-0 melawan PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Minggu (12/8/2018).

Tambahan satu angka dari pertandingan yang disiarkan langsung dan eksklusif Indosiar itu membuat Persija mengoleksi 30 poin dari 20 pertandingan.

Mereka defisit lima nilai di belakang Persib, yang sebenarnya terpeleset karena ditaklukkan Mitra Kukar 0-1 beberapa hari sebelumnya.

Di lain pihak, hasil imbang melawan Persija membantu perjuangan PSMS menghindari degradasi. Namun, Ayam Kinantan masih terdampar di dasar tabel dengan 19 poin. Mereka tertinggal empat angka dari zona aman.

Sementara itu, kemenangan 3-2 atas Persebaya menjaga posisi Barito Putera di papan atas. Anak asuh Jacksen F Tiago tersebut memiliki 32 angka.

Berikut komposisi klasemen Liga 1 setelah pertandingan hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.