Sukses

Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs Persebaya Surabaya di Vidio.com

Live Streaming Barito Putera Vs Persebaya live di O Channel pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Banjarmasin Barito Putera akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8/2018).

Kick off pukul 15.30 WIB, partai ini bakal disiarkan langsung dan eksklusif di O Channel serta Vidio.com.

Saat ini, Barito berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Laskar Antasari itu mengoleksi 29 poin dari 19 pertandingan.

Sementara itu, Persebaya tercecer di papan bawah klasemen sementara. Armada Sugiantoro itu berada di posisi ke-14 dengan 25 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Barito Putera Vs Persebaya Surabaya silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-2-3-1): Adhitya Harlan; Roni Beroperay, Fahmi Nazarul, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin; Matias Cordoba, Paulo Sitanggang, Rizky Pora, Douglas Packer; Marcel Sacramento, Samsul Arif.

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Persebaya Surabaya (4-3-3): Dimas Galih: Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, OK John, Ruben Sanadi; Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Robertino Pugliara; Oktafianus Fernando, Rishadi Fauzi, Riky Kayame.

Caretaker: Sugiantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.