Sukses

Kapten MU Nilai Kritik Pada Luke Shaw Tak Adil

Pogba menilai Shaw selalu tampil bagus di MU.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba kesal dengan kritik yang datang pada bek MU, Luke Shaw. Gelandang asal Prancis itu percaya Shaw punya kualitas bagus sebagai pemain.

Pada dini hari tadi Manchester United (MU) melakoni laga perdana mereka di Liga Inggris. Menjamu tim kuda hitam Leicester City, Setan Merah mampu menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan dini hari tadi ini memiliki kesan tersendiri bagi Luke Shaw. Bek setan merah ini untuk pertama kalinya dalam karier seniornya berhasil mencetak gol.

"Shaw adalah pemain yang selalu bekerja keras di sesi latihan kami," ujar Pogba di halaman resmi MU.

"Orang-orang mengkritik Shaw dan dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain di musim lalu."

"Namun setiap kali ia bermain, ia selalu menunjukKan permainan yang bagus dan saya rasa dia pantas mendapatkan rasa hormat dari orang-orang dan mereka seharusnya senang dengan penampilannya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Adil

Pogba juga menyebut bahwa Shaw selama ini diperlakukan tidak adil dengan kritikan-kritikan yang masuk pada sang bek.

"Coba Anda lihat statistiknya dan lihat juga permainannya. Lihatlah aspek-aspek itu dan jangan mengkritiknya hanya karena bentuk badannya atau apapun itu."

"Anda bisa lihat bagaimana karakternya hari ini. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dan ia membantu banyak tim ini untuk menang."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • pogba

  • Bola.net