Sukses

Tidak Disukai Fans Juventus, Apa Komentar Bonucci?

Bonucci kembali ke Juventus musim ini.

Liputan6.com, Turin - Leonardo Bonucci kembali ke Juventus setelah musim lalu secara mengejutkan memilih hijrah ke AC Milan. Kepindahan Bonucci ke Milan memicu kemarahan fans Juve. Apalagi, ada banyak isu yang menjadi latar transfernya ke Milan.

Situasi makin keruh usai Milan berjumpa Juventus pada laga Serie A pada 1 April 2018 lalu. Laga di gelar di Allianz Stadium.

Saat itu, Juventus unggul lebih dulu lewat gol Paulo Dybala pada menit kedelapan. Tapi, Milan menyamakan skor di menit ke-28.

Pencetak gol dari Milan adalah Bonucci, usai menyambar umpan Hakan Calhanoglu. Bonucci lantas melakukan selebrasi di hadapan para fans Juventus.

Selebrasi gol yang dilakukan Bonucci membuat fans Juve marah. Meskipun, pada akhirnya Juve sukses memetik kemenangan dengan skor 3-1 dari gol Juan Cuadrado dan Sami Khedira. Stigma pengkhianat pun melekat pada diri Bonucci. Setelah momen selebrasi tesebut, fans Juve begitu kesal pada Bonucci.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Bonucci

Bahkan, ketika Juve resmi mendatangkan pemain 31 tahun dari Milan, tak ada sambutan meraih untuknya. Walaupun, Bonucci punya riwayat pernah memberi gelar scudetto untuk Si Nyonya Tua.

Atas momen krusial tersebut, Bonucci akhirnya menyampaikan pembelaannya. Bonucci mengaku tidak sering mencetak gol dan karena itu dia selalu ingin melakukan selebrasi ketika kesempatan itu datang.

"Saya tidak sering mendapatkan peluang untuk mencetak gol," kata Bonucci.

"Saya terkadang juga mengkritik pemain lain ketika saya melihatnya tidak merayakan golnya. Sebab, ketika itu Anda sedang bermain untuk jersey yang Anda pakai. Saya harap, saya bisa memberi rasa gembira pada fans," ujar eks pemain Genoa.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Leonardo Bonucci