Sukses

Wes Brown Buka Peluang Ikuti Jejak Steven Gerrard

Mantan pemain Manchester United, Wes Brown, membuka peluang untuk mengikuti jejak Steven Gerrad yang menjadi pelatih di sebuah klub Eropa.

Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Wes Brown, membuka peluang untuk mengikuti jejak Steven Gerrad yang menjadi pelatih di sebuah klub Eropa. 

Baca Juga

  • Sambangi Indonesia, Wes Brown Disambut Rian D'Masiv
  • Manchester United Perkenalkan Sponsor Anyar untuk Musim 2018-2019
  • Aksi Manchester United di Bursa Transfer Dinilai Amburadul

Gerrard memutuskan menanggalkan jabatannya sebagai pelatih tim junior The Reds, untuk mengarsiteki Rangers yang bermain di liga utama Skotlandia pada awal musim ini.

Melihat situasi itu, Brown mengindikasikan tertarik untuk mengikuti jejak kompatriotnya di timnas Inggris tersebut. Namun, sosok 38 tahun itu mengaku masih ingin bermain, setidaknya untuk satu musim ke depan.

"Saya sejujurnya belum memikirkan hal tersebut karena masih ingin bermain saat ini," kata Brown dalam sebuah acara di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

"Akan tetapi, saya tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pelatih (seperti Gerrard). Jadi kita lihat apa yang akan terjadi pada masa mendatang," ujar sosok yang sempat bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United tersebut.

Wes Brown membela skuat utama Manchester United sejak 1996-2011. Setelah hengkang dari Old Trafford, dia sempat membela Sunderland, Blackburn, dan yang teranyar Kerala Blasters (klub liga utama India).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.