Sukses

6 Pemain Ini Gagal Direkrut MU di Bursa Transfer

Enam pemain ini gagal didapatkan MU di bursa transfer

Jakarta Menghadapi musim ini Manchester United (MU) termasuk irit dalam pembelian pemain. MU tidak banyak mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018.

The Red Devils hanya merekrut tiga pemain, yakni Fred (dari Shakhtar Donetsk), Diogo Dalot (FC Porto), dan Lee Grant (Stoke City).

Secara total, MU mengeluarkan dana sebesar 73 juta poundsterling untuk mendapatkan Fred dan Dalot. Sementara itu, Grant didatangkan secara gratis dari Stoke City.

Meski demikian, manajer Jose Mourinho pernah mengungkapkan masih mencari pemain baru yang berposisi sebagai bek tengah. Akan tetapi, keinginan Mourinho gagal terealisasi hingga batas akhir bursa transfer pemain 2018.

Sebenarnya, ada beberapa pemain belakang kelas dunia yang menjadi target Manchester United. Keberadaan Chris Smalling, Eric Bailly, Phil Jones, dan Marcos Rojo sebagai bek tengah tim masih belum bisa memuaskan Mourinho.

Bahkan, Mourinho melepas dua pemain muda, Axel Tuanzebe dan Timothy Fosu-Mensah, pada bursa transfer ini. Dua pemain itu dipinjamkan ke klub lain selama semusim.

Lantas, siapa saja pemain-pemain yang sempat menjadi incaran Manchester United. Berikut ini adalah enam pemain yang gagal didapatkan MU.

 

Sumber: www.bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harry Maguire (Leicester City)

3 dari 7 halaman

2. Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur)

4 dari 7 halaman

3. Raphael Varane (Real Madrid)

5 dari 7 halaman

4. Jerome Boateng (Bayern Munchen)

6 dari 7 halaman

5. Yerry Mina (Barcelona, kini Everton)

7 dari 7 halaman

6. Diego Godin (Atletico Madrid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.