Sukses

Leonardo: Milinkovic-Savic Hanya Mimpi untuk AC Milan

Harga yang tinggi membuat AC Milan tidak mungkin membeli gelandang Lazio, Milinkovic-Savic.

Liputan6.com, Milan - Direktur teknik AC Milan, Leonardo, mengaku mustahil bisa membawa Sergej Milinkovic-Savic ke San Siro. Sebab, harga yang dipasang Lazio untuk gelandang 23 tahun itu terlalu tinggi.

Di sepanjang bursa transfer musim panas 2018, Milinkovic-Savic memang telah dikaitkan dengan AC Milan. Ia juga diminati Juventus dan Real Madrid.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, berulang kali menegaskan bahwa dirinya tidak akan membiarkan pemain bintangnya itu pergi. Akan tetapi, ia siap untuk berbicara bagi klub yang ingin membeli Milinkovic-Savic dengan harga mahal.

AC Milan, yang sempat mengalami permasalahan Financial Fair Play, dikabarkan meminati Milinkovic-Savic. Namun, Leonardo menampik rumor tersebut dan menganggap sang pemain mustahil untuk didatangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

"Milinkovic-Savic adalah mimpi untuk banyak tim. Sayangnya sekarang memimpikan pemain yang nilainya sangat tinggi tidak memungkinkan untuk kami," ujar Leonardo seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Bahkan setahun lalu, saat saya diminta memilih satu pemain Serie A, saya memilihnya. Dia adalah gelandang modern yang lengkap, tetapi secara finansial tidak mungkin bagi kami membelinya," pungkas mantan pemain AC Milan itu.

3 dari 3 halaman

Pemain Baru

AC Milan sejauh ini telah mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas. Teranyar, Rossoneri memboyong Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus.

Sebelumnya, AC Milan merekrut kiper Napoli Pepe Reina dan bek Ivan Strinic dari Sampdoria. Kedua didapat dengan gratis.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.