Sukses

Demi Gelar, Eks CEO MU Ingin Mourinho Berhenti Mengeluh

Liputan6.com, Manchester - Eks CEO MU, Peter Kenyon ikut angkat bicara soal panasnya hubungan Jose Mourinho dengan direksi MU musim ini. Ia berharap masalah ini segera selesai agar Setan Merah bisa juara Liga Inggris lagi.

Selama tur pramusim, Mourinho terus mengeluh soal kedalaman skuat MU. Ia merasa para pemainnya kurang berkualitas jika ingin juara musim ini.

Terlebih selama musim panas ini, MU baru merekrut tiga pemain yakni Fred, Diogo Dalot, dan kiper Lee Grant. Bahkan nama terakhir direkrut secara gratis.

Tak heran Mourinho pun kecewa dengan sikap manajemen. Terlebih bursa transfer Liga Inggris akan ditutup sebentar lagi.

MU sendiri kehilangan dua pemain bintang musim panas ini. Yakni Michael Carrick yang pensiun dan Daley Blind yang dijual ke Ajax Amsterdam.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Kenyon

"MU selalu lebih besar dari siapapun, lebih dari individu. Itu yang selalu menjadi mantra kesuksesan," ujar Kenyon seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi saya harap Mourinho dan manajemen bekerja keras untuk mencari solusi. Mereka punya segalanya untuk bisa juara," kata Kenyon menambahkan.

"Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Namun saya pikir dia dalam kondisi yang kurang nyaman sekarang."

3 dari 3 halaman

Saingan MU

Kenyon juga kesal karena Liga Inggris didominasi Manchester City musim lalu.

"Persaingan Liga Inggris semakin ketat setiap musimnya. Yang paling menyedihkan saingan utama MU datang dari kota yang sama," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bintang Inter Milan Buka Peluang Gabung MU
Artikel Selanjutnya
Demi Pogba, Juventus Barter Pemain dengan MU