Sukses

Inter Milan Bakal Nekat Siapkan Tawaran untuk Luka Modric

Inter Milan sangat berambisi mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid.

Liputan6.com, Milan - Sejumlah laporan mengklaim Inter Milan sedang berusaha melakukan aksi berani menawar Luka Modric dari Real Madrid. Gelandang Kroasia tersebut memikat hati Inter setelah tampil memukau di Piala Dunia 2018.

Modric tampil cemerlang membantu Kroasia lolos ke final Piala Dunia untuk kali pertama dalam sejarah. Menurut Sky Italia, Gazzetta dello Sport, dan FCInterNews, Inter telah menghubungi agen Modric.

Namun, kesepakatan diyakini akan sulit terjalin antara Inter Milan dan Real Madrid. Selain masalah gaji, mantan gelandang Tottenham Hotspur merupakan sosok kunci di barisan tengah Madrid.

El Real akan mati-matian menjaga pemain andalan mereka, terutama setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

"Transfer ini akan menjadi respons pertama Madrid setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus," demikian kutipan laporan Gazzetta dello Sport, Rabu (1/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koneksi Kroasia

Setelah mendatangkan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman, Inter memang seperti ingin mengambil sendi-sendi kekuatan Timnas Kroasia dengan berbekal Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic di tim mereka.

Sebelumnya diberitakan, Inter sukses mendatangkan bek kanan Kroasia, Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Dia menjadi pemain keenam yang diboyong Nerazzurri setelah Stefan de Vrij (Lazio), Kwadwo Asamoah (Juventus), Lautaro Martinez (Club Racing), Radja Nainggolan (AS Roma), dan Matteo Politano (Sassuolo).

(David Permana)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.