Sukses

Tampil Cemerlang di Liverpool, Mane Bakal Dapat Kontrak Baru

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bergerak cepat untuk melindungi Sadio Mane dari kejaran klub lain. The Reds ingin memberikan kontrak pemain asal Senegal tersebut.

Sejak digaet dari Southampton dengan biaya mencapai 34 juta poundsterling pada musim panas 2016 lalu, Mane langsung menjadi salah satu pemain kunci di skuat Jurgen Klopp.

Musim lalu, Mane mencetak total 20 gol di semua kompetisi, masing-masing 10 gol di Premier League dan di ajang Liga Champions. Pemain asal Senegal itu mengantar Liverpool melaju hingga ke partai final sebelum dikalahkan Real Madrid.

Dilansir The Telegraph, pihak Liverpool berkeinginan memberi penghargaan kepada Mane berupa perpanjangan kontrak dengan besaran gaji yang meningkat drastis.

Liverpool memberikan proposal kontrak baru ini meski Mane tak secara aktif mendesak pihak klub menaikkan gajinya. Saat ini Mane masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya bersama tim Merseyside tersebut.

Liverpool percaya diri bahwa Mane akan mengikuti jejak rekannya, Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang sudah lebih dulu meneken kontrak jangka panjang bersama The Reds.

 

2 dari 2 halaman

Dapat Kostum Nomor 10

Mane baru saja mendapatkan nomor punggung 10 pada bulan ini, nomor yang sempat kosong selama beberapa waktu setelah Philippe Coutinho hengkang ke Barcelona. Dia meninggalkan angka 19 yang sebelumnya dia kenakan.

"Nomor 10 selalu menjadi nomor keberuntungan saya, jadi saya senang menggunakannya musim ini," kata Mane.

"Namun yang terpenting adalah apa yang saya coba lakukan untuk tim dan khususnya membantu tim semampu saya untuk memenangkan pertandingan."

Sumber: Bola.net

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pemain asal Brasil yang Jadi Tulang Punggung Liverpool
Artikel Selanjutnya
Legenda Liverpool Sarankan Bomber Jerman Pindah ke MU