Sukses

Mantan Kiper Persib Gabung Persija?

Persija dikabarkan ingin meminjam kiper PSM.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta dikabarkan bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi kiper PSM Makassar, Shahar Ginanjar. Penjaga gawang berusia 27 tahun itu akan dipinjamkan timnya pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kubu PSM malu-malu mengakui akan meminjamkan Shahar ke Persija. Bahkan, tim berjuluk Pasukan Ramang itu meminta kabar ini ditanyakan langsung kepada sang pemain.

"Hubungi langsung pemainnya (Shahar) atau bertanya kepada Persija," ujar Sekretaris Tim PSM, Andi Widya Syadzwina kepada Liputan6.com lewat pesan singkat.

Wanita yang karib dipanggil Wina tersebut kemudian mengakui bahwa Shahar tengah didekati Persija. Tapi, ia masih bungkam soal kesepakatan antara kedua klub.

"Memang ada permintaan dari Persija. Soal jadi atau tidaknya, tunggu saja resminya dari Persija," kata Wina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Bermain

Sejauh ini, Shahar baru mencatatkan dua penampilan bersama PSM. Kiper berusia 27 tahun itu kalah bersaing dengan Rivky Mokodompit dan Muhammad Syafei.

Shahar pernah lama memperkuat rival Persija, Persib Bandung selama tiga musim, mulai 2013-2015. Setelah itu, ia berlabuh ke Mitra Kukar, Barito Putera, sebelum bergabung dengan PSM.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Pekan Ke-18 Liga 1

Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC

Stadion Sultan Agung

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.