Sukses

Usai Leno, Arsenal Masih Ingin Rekrut Kiper Lagi

Arsenal belanja pemain musim panas ini.

Liputan6.com, London - Arsenal rupanya belum puas dengan belanja pemain musim panas ini. Terbaru mereka mendekati kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer.

Arsenal sebelumnya sudah menggaet kiper pada musim ini. Ia adalah Bernd Leno yang didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer 19 juta poundsterling.

Namun manajer Unai Emery kabarnya ingin menambah lagi stok kiper di skuatnya. The Gunners pun diklaim makin dekat untuk mendapatkan pemain incarannya.

Dilansir Marca, Arsenal kabarnya saat ini tengah menjalani negosiasi tingkat lanjut dengan Sommer dan mereka berniat memboyong kiper internasional Swiss itu ke Emirates Stadium.

Emery ingin mendatangkan Sommer sebagai antisipasi jika ada kiper mereka, yakni Petr Cech dan David Ospina yang hengkang di musim panas ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Barcelona

Cech dan Ospina memang diisukan akan meninggalkan Meriam London usai kedatangan Leno. Cech dikaitkan dengan klub lamanya, Chelsea. Sementara Ospina kabarnya menjadi incaran klub Turki, Besiktas.

Lebih lanjut, Marca menyebut bahwa Sommer juga diklaim menjadi incaran dari raksasa La Liga, Barcelona. Klub Catalan itu ingin merekrut Sommer sebagai pengganti Jasper Cillessen yang diyakini akan meninggalkan Camp Nou.

Jika akhirnya Sommer lebih memilih bergabung ke Arsenal, maka Barca diklaim akan mengalihkan target mereka pada penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.net