Sukses

Cari Pengganti Ronaldo, Real Madrid Lirik Bintang Inter Milan

Real Madrid sangat butuh pemain pengganti Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sedang sibuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo. Hingga dua minggu setelah kepergian Ronaldo ke Juventus, Los Blancos belum juga mendapatkan penggantinya.

El Real ingin merekrut nama besar lain untuk menjadi pengganti Ronaldo. Sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Real Madrid. Eden Hazard (Chelsea) dan Neymar (Paris Saint Germain) jadi buruan utama Real Madrid. 

Namun sulit mendapatkan Hazard dan Neymar. PSG dan Chelsea sama-sama tidak mau melepas pemain andalannya itu pada bursa transfer musim panas ini.

Kini El Real punya target baru. Menurut laporan media Spanyol Marca, Real Madrid tertarik merekrut penyerang Inter Milan Mauro Icardi.

Pemain 25 tahun itu menarik perhatian pelatih baru Real Madrid Julen Lopetegui karena tampil menawan di Inter Milan. Icardi total membuat 100 gol dari 190 penampilan di Serie A.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Murah

Harga Icardi juga jauh lebih murah ketimbang Hazard atau Neymar. Klausul pelepasan pemain asal Argentina itu hanya 150 juta euro.

Agen Icardi yang juga istrinya, Wanda Nara, sudah beberapa kali mengindikasikan siap pindah klub. Awalnya Icardi dikaitkan dengan Juventus. Namun dengan adanya Ronaldo, Icardi sudah mustahil dibeli Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.