Sukses

Live Streaming O Channel Bali United Vs Bhayangkara FC di Vidio.com

Live Streaming O Channel Bali United Vs Bhayangkara FC juga bisa Anda saksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Gianyar - Duel sengit bakal terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/7/2018) malam WIB pada pekan ke-17 Liga 1 2018. Bali United akan menjamu Bhayangkara FC.

Serdadu Tridatu akan melanjutkan tren positif mereka. Ivan Bachdim dan kawan-kawan dalam performa apik jelang bersua Bhayangkara. Dari lima laga terakhir, Bali United mendulang empat kemenangan dan hanya sekali kalah.

Performa apik Bali United berbanding terbalik dengan Bhayangkara. Skuat Simon McMenemy hanya bisa menuai satu poin dari dua pertandingan terakhir.

Situasi itu membuat Bali United dijagokan meraih kemenangan saat bersua Bhayangkara. Apalagi, mereka akan mendapat dukungan penuh dari para suporter pulau Dewata.

Live Streaming O Channel Bali United Vs Bhayangkara FC di Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming O Channel Bali United Vs Bhayangkara FC di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming O Channel Bali United Vs Bhayangkara FC di Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan; Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa, I Made Andhika Wijaya, Fadil, Ricky Fajrin Saputra, Nick van der Velden, Taufiq; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Yabes Roni

Pelatih: Hans Peter Schaller

Bhayangkara FC: Awan Setho; Alsan Sanda, Jajang Mulyana, Vladimir Vujovic, M. Fatchu, Sani Risky, Lee Yujun, Wahyu Subo, Paulo Sergio Vendry Mofu; Herman Dzumafo

Pelatih: Simon McMenemy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.