Sukses

Prediksi Bali United Vs Bhayangkara: Tekad Serdadu Tridatu Lanjutkan Tren Positif

Bali United dan Bhayangkara sama-sama bertekad mendulang kemenangan dalam laga nanti.

Jakarta Bali United akan bentrok dengan Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianya, Sabtu (21/7/2018). Serdadu Tridatu ingin melanjutkan tren positif mereka.

Ivan Bachdim dan kawan-kawan dalam performa apik jelang bersua Bhayangkara. Dari lima laga terakhir, mereka mendulang empat kemenangan dan hanya sekali kalah.

Bahkan, dua laga terakhir berakhir kemenangan untuk Bali United. Teranyar, Serdadu Tridatu tampil heroik ketika menghajar Persija dua gol tanpa balas, di Stadion Sultan Agung, 17 Juli 2018.

Performa apik Bali United berbanding terbalik dengan Bhayangkara. Skuat Simon McMenemy hanya bisa menuai satu poin dari dua pertandingan terakhir.

Situasi itu membuat Bali United dijagokan meraih kemenangan saat bersua Bhayangkara. Apalagi, mereka akan mendapat dukungan penuh dari para suporter pulau Dewata.

Widodo kemudian mengimbau kepada anak-anak asuhnya untuk tampil apik kontra Bhayangkara. Sang pelatih berambisi membalas kekalahan dari sang lawan musim lalu.

"Kami tidak pernah menang dari mereka sebelumnya. Ini menjadi tantangan bagi kami di pertandingan ini. Kami ingin membuktikan Bhayangkara bisa kami kalahkan," kata Widodo.

Irfan pun berharap timnya bisa mendulang poin penuh dalam pertandingan nanti. Hasil positif bisa membuka kans Bali United untuk bersaing merebut gelar juara.

"Kalau kami menang, mungkin ada kesempatan lagi untuk Bali United juara dan bersaing di papan atas," kata Irfan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan; Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa, I Made Andhika Wijaya, Fadil, Ricky Fajrin Saputra, Nick van der Velden, Taufiq; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Yabes Roni

Pelatih: Hans Peter Schaller

Bhayangkara FC: Awan Setho; Alsan Sanda, Jajang Mulyana, Vladimir Vujovic, M. Fatchu, Sani Risky, Lee Yujun, Wahyu Subo, Paulo Sergio Vendry Mofu; Herman Dzumafo

Pelatih: Simon McMenemy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.