Sukses

Mane Warisi Nomor Coutinho di Liverpool

Sadio Mane mengenakan nomor punggung 10 di Liverpool.

Liverpool - Pemain Liverpool, Sadio Mane, mendapatkan jersey bernomor punggung 10 pada musim 2018-2019. Dia mewarisi nomor punggung yang sebelumnya dikenakan Philippe Coutinho.

Nomor punggung 10 di Liverpool tak bertuan setelah Coutinho hijrah ke Barcelonapada Januari 2018. Sebelumnya, Sadio Mane mengenakan nomor punggung 19 di Anfield.

Menurut sejarah, nomor punggung 10 pernah dikenakan pemain-pemain besar di Liverpool. Sebut saja Michael Owen, John Barnes, hingga Luis Garcia.

Sadio Mane tampil impresif bersama Liverpool pada musim lalu. Pemain Senegal menorehkan 20 gol dan sembilan assist di berbagai kompetisi.

Pada ajang Piala Dunia 2018, Mane menjadi kapten Senegal dan mencetak satu gol saat bermain 2-2 melawan Jepang. Sayang, Senegal gagal lolos dari fase grup.

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.com