Sukses

Pep Guardiola Tidak Kecewa Gagal Memboyong Jorginho

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak kecewa meski gagal merekrut Jorginho dari Napoli.

Jakarta, - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak kecewa gagal memboyong Jorginho dari Napoli. Pemain berusia 26 tahun itu akhirnya memutuskan gabung Chelsea.

Baca Juga

  • Jorginho Sesumbar Usai Resmi Berseragam Chelsea
  • 3 Pemain yang Bakal Menyusul Jorginho ke Chelsea
  • Jorginho Ikut Sarri ke Chelsea

"Saya tidak kecewa. Sepak bola Inggris mendatangkan pemain hebat. Kami mencoba merekrutnya, namun saya selalu mengatakan pemain seharusnya pindah sesuai dengan keinginannya," kata Guardiola.

"Merupakan sebuah kesalahan jika Jorginho datang ke Manchester City, namun ternyata lebih ingin bergabung dengan Maurizio Sarri di Chelsea," lanjut mantan pelatih Barcelona itu.

Jorginho sempat menjalin negosiasi dengan Manchester City. Akan tetapi, pemain Italia keturunan Brasil itu memutuskan memilih Chelsea setelah Sarri resmi menjadi manajer.

Sebelumnya, Jorginho telah bersama Napoli selama lima musim. Dari 160 pertandingan di berbagai ajang, Jorginho mencetak enam gol untuk I Partenopei.

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.