Sukses

Son Heung-min Membuat Manchester United Gigit Jari

Tottenham Hotspur memperpanjang masa bakti Son Heung-min.

Jakarta, - Tottenham Hotspur memperpanjang masa bakti bintang asal Korea Selatan, Son Heung-min. Pemain yang masuk daftar 20 pemain Korsel di Asian Games 2018 itu memperpanjang kontrak jangka panjang hingga 30 Juni 2023.

Baca Juga

  • Pelatih Korsel Berharap Son Heung-min Segera Gabung Tim Asian Games 2018
  • Resmi, Korsel Andalkan 4 Jebolan Piala Dunia Rusia di Asian Games 2018
  • Tottenham Buka Peluang Son Tampil di Indonesia

"Kami dengan gembira mengumumkan Son Heung-min memperpanjang kontrak dengan klub sampai 2023," sebut pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

Keputusan tersebut membuat beberapa klub besar Eropa, seperti Manchester United gigit jari. Sebelumnya diberitakan, The Red Devils begitu berhasrat memboyong pemain didikan FC Seoul itu.

Son Heung-min bergabung dengan Tottenham Hotspur setelah dibeli dari Bayer Leverkusen pada 2015. Selama tiga musim di White Hart Lane, pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 47 gol dari 139 pertandingan di berbagai ajang.

Son Heung-min mengawali karier di FC Seoul dan pindah ke Hamburg SV pada 2008. Lima tahun berselang, pemain kelahiran Chuncheon itu bergabung dengan Bayer Leverkusen dan menghabiskan waktu selama dua tahun.

Sumber: Tottenham Hotspur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.