Sukses

Marckho Meraudje Bantah Merapat ke Persib, Sinyal Gabung Persija Menguat?

Marckho Meraudje gencar dihubungkan dengan Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, nama Marckho Meraudje tidak hanya dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Persija Jakarta, tapi, bek Sriwijaya FC itu juga dirumorkan bakal merapat ke Persib Bandung. Lantas, mana yang benar?

Kepada Liputan6.com, Marckho menyatakan telah mengundurkan diri dari Sriwijaya FC. Pemain asal Papua tersebut bakal meninggalkan timnya ketika putaran pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak berakhir.

Lalu, ke mana Marckho akan berlabuh? Jebolan PON Papua itu memperlihatkan gelagat bakal bergabung dengan Persija setelah membantah akan pindah ke Persib.

Kabarnya, agen yang mengaku menaungi Marckho, Arif Anwar, telah menawarkan dirinya bergabung dengan Persib. Mendengar rumor itu, Marckho kaget. Marckho menegaskan, dirinya tidak berada di bawah naungan agen mana pun.

"Tidak, aku tidak pakai agen. Ini aku sedang baca beritanya. Tidak benar aku (ke Persib). Aku belum ambil keputusan sebelum putaran pertama selesai," kata Marckho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klaim Sepihak Agen

Marckho menyatakan Arief telah memaksanya untuk bergabung dengan Persib. Padahal, tim berjuluk Pangeran Biru itu bukan persinggahan Marckho berikutnya.

"Iya (klaim sepihak). Dia kejar aku, tawarkan ke Persib," imbuh Marckho.

3 dari 3 halaman

Partai Terakhir dengan Sriwijaya FC

Marckho bakal melakoni partai perpisahan dengan Sriwijaya FC saat melawan Arema FC pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/7/2018). Setelah itu, Marckho akan mengumumkan klub barunya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.