Sukses

Ihsan Maulana Terhenti di Perempat Final Singapura Terbuka 2018

Laju tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, terhenti di perempat final Singapura Terbuka 2018 setelah takluk dari tunggal Vietnam, Tien Minh Nguyen.

Singapura - Laju tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, terhenti di babak perempat final Singapura Terbuka 2018. Ihsan tersingkir setelah menyerah 15-21, 15-21, dari wakil Vietnam, Tien Minh Nguyen, Jumat (20/7/2018).

Pada pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium itu, Ihsan Maulana tampil agresif sejak awal. Namun, Tien Minh mampu meraih kemenangan 11-8 pada interval pertama.

Selepas itu, Tien Minh semakin mendominasi pertandingan. Adapun Ihsan kerap melakukan kesalahan sendiri dengan membalikkan bola-bola tanggung dan akhirnya menyerah 15-21.

Pada gim kedua, pertandingan juga sengit pada awal-awal. Saling mengejar angka terjadi sampai 6-5. Setelah itu, Tien Minh mendominasi dan unggul jauh dengan skor 11-6 meninggalkan Ihsan.

Setelah itu, permainan Ihsan mulai terbaca Tien Minh. Pebulutangkis Vietnam itu akhirnya menyudahi perlawanan Ihsan dalam durasi 39 menit dengan skor identik 15-21.

Kekalahan dari Tien Minh Nguyen merupakan yang pertama buat Ihsan Maulana Mustofa. Dengan gugurnya Ihsan, habis pula tunggal putra Indonesia di Singapura Terbuka 2018.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.