Sukses

Ihsan Maulana Mustofa Bidik Banyak Poin di Singapura Terbuka 2018

Singapura - Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, berharap bisa mencuri banyak poin pada ajang Singapura Terbuka 2018. Ini demi mendongkrak posisinya di rangking BWF. 

Ihsan berhasil melangkah ke babak perempat final setelah menang dua gim langsung atas wakil Malaysia, Daren Liew, Kamis (19/7/2018). Pada pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium tersebut, Ihsan menang dengan skor 23-21 dan 21-16.

Ihsan menuntaskan misi balas dendam setelah dikalahkan Daren pada tahun 2015 di ajang yang sama. Dia mengaku senang bisa mengalahkan Daren dan lolos ke perempat final.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mengakui tiket perempat final Singapura Terbuka 2018 sangat penting untuknya. "Kalau ditanya seberapa penting bisa masuk bisa ke perempat final, jelas sangat penting. Itu karena saya ingin mencari poin sebanyak-banyaknya di sini agar bisa mendongkrak kembali rangking saya," ujar Ihsan.

Saat ini, peringkat Ihsan di BWF merosot jauh. Pemain kelahiran Tasikmalaya itu menempati peringkat ke-44 dengan 29,355 poin.

Pada babak semifinal Singapura Terbuka 2018 yang berlangsung Jumat (20/7/2018), Ihsan akan bersua dengan Nguyen Tien Minh. "Besok saya akan bermain lebih sabar dan tampil bagus saja," tuturnya.

Sumber: PBSI

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Ini Kunci Kesuksesan Angga / Rian Lolos ke Perempat Final Singapura Terbuka
Artikel Selanjutnya
Ahsan / Hendra Akui Kesulitan Singkirkan Pasangan Inggris