Sukses

Striker AC Milan Segera Pindah ke Liga Inggris

Pemain depan AC Milan itu tertarik membela klub promosi Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Bomber AC Milan Andre Silva akan segera pindah ke Liga Inggris. Silva bakal bergabung bersama klub promosi Wolverhampton Wanderers.

Wolverhampton memang menjadikan pemain 22 tahun itu sebagai buruan utama agar tidak sekadar numpang lewat di Liga Inggris. Tawaran bermain di Liga Inggris membuat Silva tergoda. 

Menurut laporan Birmingham Mail, Silva siap pindah dari AC Milan ke Wolverhampton musim panas ini. Dia sudah meminta agen Jorge Mendes mengurus kepindahannya.

AC Milan juga tidak akan menghalangi kepergian Silva. Pemain asal Portugal itu tampil mengecewakan pada musim perdananya di Serie A.

Silva pada musim 2017-2018 cuma bisa membuat dua gol saja di ajang Serie A. Selain itu Milan juga sedang butuh dana segar untuk menyeimbangkan kas klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Valencia

AC Milan mengharapkan pemasukkan 38 juta euro dari penjualan Silva ke Wolverhampton. Milan tidak mau rugi. Mereka juga membeli Silva dari FC Porto senilai 38 juta euro.

Silva sebenarnya juga diincar Valencia. Namun dia lebih memprioritaskan Wolverhampton karena ingin bekerja bareng lagi dengan pelatih Nuno Espirito Santo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.