Sukses

Persija Sudah Melupakan Kekalahan dari Bali United

Jakarta - Persija Jakarta langsung menggelar sesi latihan hanya satu hari setelah takluk 0-2 dari Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan dan kini fokus meraih poin pada laga berikutnya.

Setelah kalah dari Bali United, Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dalam pertandingan pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar pada Sabtu (21/7/2018). Mepetnya jadwal pertandingan dan cukup jauhnya perjalanan yang harus dilalui Persija membuat Teco langsung menggelar latihan setelah kembali dari Bantul.

"Kami sudah kembali latihan setelah tiba di Jakarta dini hari tadi. Tim ini dibagi menjadi dua kelompok, mereka yang bermain di laga kontra Bali United melakukan recovery, dan pemain yang lain menjalani latihan taktik," ujar Stefano Cugurra Teco dalam sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (18/7/2018) sore.

Persija Jakarta hanya memiliki satu kali kesempatan menggelar latihan di Jakarta sebelum bertolak ke Tenggarong pada Kamis (19/7/2018). Pelatih asal Brasil itu pun menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan dari Bali United dan bekerja keras untuk meraih poin di Tenggarong.

"Kami sudah melupakan kekalahan kemarin. Kami sudah melakukan evaluasi dan berusaha keras untuk mengamankan poin di laga terakhir ketika bertemu Mitra Kukar," ujar Stefano Cugurra Teco.

Pertandingan kontra Mitra Kukar menjadi laga terakhir Persija pada putaran pertama Liga 1 2018. Saat ini Macan Kemayoran berada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan 22 poin dari 16 laga dan kemenangan di Tenggarong bisa mengembalikan Persija Jakarta ke papan atas klasemen Liga 1 2018.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Kalahkan Persija, Widodo C Putro Puji Kerja Keras Pemain Bali United
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Bali United, Sandi Sute Anggap Persija Tidak Beruntung